Cintailah Aku - Radja

Cintailah Aku - Radja

Album: Aku Ada Karena Kau Ada
Ku mencintaimu
Setulus hatiku
Setulus ragaku
Ku rela diriku
Terjerat cintamu
Ooh kekasihku
Cintailah aku
Seperti dirimu
Sayangilah aku
Selamanya
Ku telah tersentuh
Melihat sikapmu
Yang tulus untukku
Leburlah risauku
Dengan cintamu
Ooh kekasihku
Peluklah diriku
Yang mencintaimu
Bawalah selalu
Ku bersamamu
Cintailah aku
Seperti dirimu
Sayangilah aku
Selamanya
Cintailah aku
Seperti dirimu
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu
Cintailah aku
Seperti diriku mencintai dirimu
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu
Cintailah aku
Seperti diriku mencintai dirimu
Setulus hatiku
Sayangilah aku
Seperti ku menyayangimu
Seperti ku menyayangimu
Share:

No comments:

Post a Comment

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

Labels

Blog Archive