NOSTALGIA LAMA Panber's | Benny Panjaitan

NOSTALGIA LAMA Panber's | Benny Panjaitan 

Suatu saat ku mencoba 
berjalan sendiri di jalan yang sunyi 
menghilangkan kejenuhan hidup ini 
dan mencoba hidup sendiri 

kuayunkan langkahku 
kukawinkan diriku dengan alam ini 
ku berhayal dan merenungkan lagi 
cerita lama di dalam hidupku 

nostalgia lama 
merasuk jiwaku seakan hidup kembali 
aku tertawa aku menangis tersenyum sendiri 

Reff 
tanpa aku sadar kutelah berjalan 
seakan tak mau berhenti 
tapi ku tak bisa menipu diriku 
aku masih punya rasa rindu 

rindu akan bertemu kembali 
bersatu di dalam lagu dan melodi 
kita bersama berkumpul kembali 
dalam lagu kerinduan

nostalgia lama 
merasuk jiwaku seakan hidup kembali 
aku tertawa aku menangis tersenyum sendiri 

tanpa aku sadar kutelah berjalan 
seakan tak mau berhenti 
tapi ku tak bisa menipu diriku 
aku masih punya rasa rindu 

nostalgia lama 
merasuk jiwaku seakan hidup kembali 
aku tertawa aku menangis tersenyum sendiri 

tanpa aku sadar kutelah berjalan 
seakan tak mau berhenti 
tapi ku tak bisa menipu diriku 
aku masih punya rasa rindu
Share:

No comments:

Post a Comment

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

Labels

Blog Archive