Kenanglah Aku - Naff

Kenanglah Aku - Naff 

Karamnya cinta ini
Tenggelamkanku di duka yang terdalam
Hampa hati terasa
Kau tinggalkanku meski 'ku 'tak rela
Salahkah diriku hingga saat ini?
'Ku masih mengharap kau 'tuk kembali
       Mungkin suatu saat nanti
Kau temukan bahagia meski 'tak bersamaku
Bila nanti kau 'tak kembali
Kenanglah aku sepanjang hidupmu
Karamnya cinta ini
Tenggelamkanku di duka yang terdalam
Hampa hati terasa
Kau tinggalkanku meski 'ku 'tak rela
Salahkah diriku hingga saat ini?
'Ku masih mengharap kau 'tuk kembali
      
Mungkin suatu saat nanti
Kau temukan bahagia meski 'tak bersamaku
Bila nanti kau 'tak kembali
Kenanglah aku sepanjang hidupmu, oh
Mungkin suatu saat nanti
Kau temukan bahagia meski 'tak bersamaku
Bila nanti kau 'tak kembali
Kenanglah aku sepanjang hidupmu
Share:

No comments:

Post a Comment

Followers

Total Pageviews

Popular Posts

Labels

Blog Archive